Stop Dreaming Start Action Lanjutkan

.

Saya ingat ketika suatu hari memimpikan masa depan saya. Stop dreaming start action tiba-tiba muncul di benak saya. Saya tahu dreaming without action is impossible. Oleh sebab itu saya ingin segera berbuat sesuatu untuk masa depan saya. Walaupun saya benar-benar bingung ingin memulai dari mana. Saya sadar betul begitu banyak rintangan dan masalah di awal perjalanan hidup saya atau bahkan anda. Ada pepatah yang mengatakan bahwa semakin tinggi pohon semakin kuat angin akan menerpa. Tetapi pertanyaan kemudian yang timbul adalah apakah akan menjadi rumput sajakah anda. Bahkan hal itu pun tidak akan mampu menghindarkan dari permasalahan. Rumput akan sangat tidak berarti sehingga akan layu begitu saja karena terinjak-injak. Pastinya anda tidak akan mau menjadi rumput yang tidak berarti bahkan ketika hilang tidak ada orang yang akan merasa kehilangan.

Menjadi suatu konsekuensi setiap individu untuk mendapatkan persoalan dan rintangan. Semua orang pasti akan merasakan masalah dalam hidupnya. Pokok penting dari semua hal tersebut adalah cara kita keluar dari permasalahan itu. Jika anda merasa selalu gagal dalam setiap kesempatan untuk mewujudkan impian, jangan pernah menyerah dan berhenti. Asalkan kita sudah berusaha keras untuk mewuudkannya. Jadi bukan hanya seperti mimpi siang bolong tanpa ada action sedikitpun. Buatlah sesuatu yang nyata, yang mengarah kea rah kesuksesan yang kita tuju. Bermimpi diperbolehkan asal jangan terlalu lama, seperti kata-kata stop dreaming start action yang sedang dikonteskan oleh Joko Susilo sekarang ini. Dan dengan tekad dari kata-kata itu jugalah saya bersama teman-teman saya ingin memenangkan kompetisi ini.

Sukses memang menjadi harapan dan keinginan semua orang tidak terkecuali. Termasuk saya, Anda dan mereka. Yang perlu diingat adalah bahwa sukses tidak berarti tanpa masalah. Harapan harus selalu anda tanamkan dalam situasi apapun. Beberapa orang berpendapat bahwa, start from dreaming adalah hal yang tidak ada gunanya untuk dimiliki. Tapi itulah yang saya terapkan, memulai dari mimpi dan diwujudkan dengan Action. Di sudut pandang tertentu, pendapat itu memang benar tetapi anda perlu tahu bahwa jika mimpi dan harapan adalah awal mula dari kesuksesan. Stop dreaming start action adalah kata-kata yang perlu diingat setiap hari sebelum beraktifitas karena anda akan menemukan semangat kesuksesan. Jika selama ini anda hanya baru mampu dreaming untuk menjadi sukses kini adalah saatnya anda membuatnya menjadi nyata. Saat ini adalah titik balik untuk Anda bergerak mencari apa yang anda ingin capai. Apapun pekerjaan yang anda tekuni sekarang akan berbuah dengan lebat jika anda mampu bersikap dan berfikir realistis dengan tujuan yang tak terbatas. Maksudnya adalah Anda harus menyadarai talenta apa yang Anda miliki dan memaksimalkannya sebagai jembatan untuk meraih kesuksesan. Saya yakin setiap orang dilahirkan dilengkapi dengan talentanya masing-masing. Anda harus memiliki tujuan atau target agar apa yang anda kerjakan saat ini mengarah kepadanya. Hal itu diperlukan agar anda tetap fokus dengan apa yang anda kejar.

Selalu membanding-bandingkan apa yang tidak Anda punyai dengan apa yang dipunyai orang lain bukanlah hal yang sehat untuk terus dilanjutkan. Anda akan selalu fokus terhadap kekurangan anda sehingga akan mengurangi keoptimalan usaha dan kerja anda. Stop dreaming start action bukan sekedar kata-kata tetapi mengandung sebuah usaha yang keras. Jika Anda berfiir bahwa pekerjaan seperti bisnis internet marketing adalah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan dan cepat membuat orang yang berkecimpung didalamnya menjadi sukses, jangan terjebak dalam dogma-dogma iklan yang hanya membuat anda bermimpi akan kesuksesan. Jangan berhenti hanya dalam buaian mimpi tetapi Anda perlu untuk action dan dengan sadar mengejar apa yang menjadi mimpi anda. Let’s stop dreaming bro.

Jika saat ini Anda sudah memiliki mimpi untuk diraih, yang perlu anda lakukan adalah berhenti bermimpi dan bangun untuk melakukan berbagai usaha dan mengejarnya. Stop dreaming start action mengandung sebuah kebenaran karena perbuatan adalah pondasi dasar untuk mencapai kesuksesan. Sukses tidak selalu mengacu pada pekerjaan yang nantinya akan mengarah pada kekayaan material. Sobat sukses tidak melulu hanya dengan kekayaan. Banyak orang memang yang dalam hidupnya hanya mengarahkan pikiran pada kekayaan material saja dan hal tersebut juga suatu pernyataan yang logis. Kesuksesan dalam karir yang membuat seseorang memiliki keadaan ekonomi yang stabil membutuhkan kesuksesan lain untuk mengimbanginya. Yaitu kesuksesan dalam membina keluarga. Keluarga adalah sumber kekuatan yang luar biasa untuk dijadikan pegangan sekaligus tujuan dari apapun kesuksesan. Anda akan merasa sukses walaupun Anda tidak mampu membelikan mobil untuk masing-masing dari mereka karena yang terpenting adalah keutuhan dan keharmonisan keluarga. Yang perlu Anda renungkan apakah seseorang dapat dikatakan sukses jika seseorang tersebut telah memiliki beberapa buah perusahaan yang kesemuanya memberikan keuntungan yang cukup besar tetapi tidak ada keluarga yang bisa dijadikan tempat bertumpu, berkeluh kesah dan berbagi keceriaan..

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
{Copyright 2009} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | Stop Dreaming Start Action